PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI INTERNAL PROPOSAL KBMI TAHUN 2017

2017-06-06 21:57:37 : PMWUNY


Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada tahun 2017 menyelenggarakan Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa (PKMI). Pada bagian program tersebut terdapat program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI). Berdasarkan buku panduan PKMI, Perguruan Tinggi diberi kewenangan untuk melakukan seleksi internal sebelum proposal KBMI dikirimkan ke Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Proposal yang dikirimkan maksimal sejumlah 25 proposal.

Tim kewirausahaan bidang kemahasiswaan Universitas Negeri Yogyakarta telah melakukan seleksi proposal pada tanggal 29-31 Mei 2017 sesuai kriteria dan tetentuan pada panduan PKMI untuk dikirimkan ke Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi secara online pada sistem http://sim-pkmi.ristekdikti.go.id/.

Pengumuman lolos seleksi proposal KBMI yang telah dikirim oleh Universitas Negeri Yogyakarta ke Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2017 akan diumumkan langsung oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada tanggal 23 Juni 2017. 25 Proposal yang dinyatakan lolos dapat dilihat pada lampiran. Terima kasih.

 

DOWNLOAD DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI INTERNAL YANG DIKIRIM KE DIKTI